Buku Malam Pertama di Kamar Pengantin

 

Buku Malam Pertama di Kamar PengantinBuku Malam Pertama di Kamar PengantinBuku Malam Pertama di Kamar PengantinBuku Malam Pertama di Kamar Pengantin
35000

Detail Buku:
  • Judul : Malam Pertama di Kamar Pengantin dalam Bingkai Sunnah Nabi yang Suci
  • Judul asli : Tsalatsuna Washiyyah Nabawiyyah lil ‘Arusain Lailata az-Zifaf
  • Penulis : Abu Maryam Majdi bin Fathi as-Sayyid
  • Ukuran : 12 x 20 cm, doff, 124 halaman
  • Penerbit : Pustaka Al-Haura

Sinopsis Buku :

Pernikahan adalah ibadah yang dengannya sepasang insan mendekatkan diri kepada Rabbnya. Sesungguhnya laki-laki yang paling bahagia adalah yang mendapat isteri Wanita salehah yang menyenangkan jika dipandang, taat jika diperintah, menjagi kehormatan  diri dan harta suami jika suami pergi dari sisinya. Sedangkan Wanita yang paling berbahagia adalah Wanita yang diperisteri oleh laki-laki yang saleh lagi berakhlak mulia.

Langkah awal dalam meniti kehidupan rumah tangga adalah malam pertama setelah berlangsungnya akad nikah dan pelaksanaan walimatul ‘urs. Malam pertama dalam kamar pengantin akan dipenuhi dengan aroma cinta yang semerbak wanginya munakala dibingkai oleh Sunnah Rasul yang mulia.

Malam pertama di kamar pengantin akan bernuansa indah dan taqarrub kepada Allah manakala dihiasi dengan bimbingan syar’i dari Sunnah Nabi.

Malam pertama di kamar pengantin akan menuai berkah yang melimpah ruah manakala dipenuhi dengan tuntunan sunnah Nabawiyah.

Sebaliknya, malam pertama di kamar pengantin akan menjadi awal petaka manakala dipenuhi ucapan, tindakan dan perbuatan yang menyelisihi syari’at Allah dan Rasul-Nya. Malam pertama sebagai awal kehancuran manakala dihiasi dengan tindakan dosa dan kemaksiatan. Nas’alullah as salamah wal ‘afiyah.

Buku ini terjemahan dari kitab Tsalatsuna Washiyyah Nabawiyyah lil ‘Arusain Lailata az-Zifaf karya tulis Abu Maryam Majdi Fathi as-Sayyid. Dalam bahasa Indonesia diberi judul: Malam Pertama di Kamar Pengantin, dalam bingkai Sunnah Nabi yang Suci.

Buku yang di hadapan Anda ini akan menyajikan bimbingan Rasulullah dalam sunnahnya dan wasiat-Wasiat beliau kepada dua insan yang baru saja melepas predikat lajangnya di malam pertama pernikahannya. Dan perkara lainnya yang berkaitan dengan ihwal pernikahannya. Disebutkan pula tuntunan Nabi dalam pelaksanaan walimatul ursy dan perkara-perkara yang berhuhungan dengannya.


Semoga sajian dalam buku ini memberikan manfaat kepada kita semuanya, terkhusus kepada sepasang insan yang mau melangkahkan kakinya menjalani malam pertama di kamar pengantin pada hari pernikahannya. Semoga pula sebagai bimbingan sekaligus peringatan kepada segenap orang tua agar berhati-hati dalam melangsungkan pernikahan putra putrinya sehingga bisa terhindar dari pelanggaran terhadap syari’at Allah dan tuntunan Rasulnya hingga acara tersebut penuh barakah dan menuai ridho Allah Azza wa Jalla.
Buku Malam Pertama di Kamar Pengantin

Buku Malam Pertama di Kamar Pengantin

Promo Diskon Buku Malam Pertama di Kamar Pengantin dalam Bingkai Sunnah Nabi yang Suci Pustaka Al Haura
Pesan via WhatsApp! - Proses Pemesanan Mudah ( via WhatsApp ) Instan checkout, tanpa registrasi / login.

Pesan via WhatsApp!

Proses Pemesanan Mudah ( via WhatsApp ) Instan checkout, tanpa registrasi / login.

Pengiriman Fleksibel - Insyaallah bisa dikirim dari berbagai jenis ekspedisi. Cepat, regular, kilat, kargo? Bisa!

Pengiriman Fleksibel

Insyaallah bisa dikirim dari berbagai jenis ekspedisi. Cepat, regular, kilat, kargo? Bisa!

Metode Pembayaran Lengkap - Bayar via Bank Transfer apa aja insyaallah bisa. COD juga bisa.

Metode Pembayaran Lengkap

Bayar via Bank Transfer apa aja insyaallah bisa. COD juga bisa.

Toko Atsar Media

Menjual buku-buku bermanhaj salaf. Dapatkan diskon di setiap pembelian. Barakallahu fikum

Hubungi Kami

Tasikmalaya - Sleman
Phone / WhatsApp. +6285768978610
E-mail. atsarmedia@gmail.com

Buku Malam Pertama di Kamar Pengantin https://www.atsarmedia.com/2019/12/buku-malam-pertama-di-kamar-pengantin.html
( 0 ) 0